CV. NUSA PRIMA MANDIRI


Korespondensi Perusahaan

Nama:

Tn. Kusmayadi - [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:

nusaprima2@yahoo.co.id

Pesan Instan

Nomer HP:

081332228472

Nomer Telpon:

0321-590777

Nomer Faks:

0321-590777

Alamat:

Jl. Raya Tawangsari 170 Ngrowo Bangsal

Mojokerto Jawa Timur 61381, Jawa Timur

Indonesia

Sifat Dasar Usaha:

Jasa dari kategori Transportasi

Penjelasan Ringkas

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa pariwisata dan transportasi (Bus Pariwisata) khususnya di Daerah Mojokerto dan Gerbangkertasusila, kami menyediakan berbagai jenis Angkutan Pariwisata mulai dan Van sampai dengan Bus dengan berbagai kelas dan pilihan.

Bus Super Executive dengan seat 22 (Extra Jumbo Seat), Bus Executive dengan 35 seat, Bus Reguler AC 42 Seat dan Bus Regular AC 60 serta Minibus dalam berbagai pilihan Merek Seperti

1. Mercedes Benz

2. Hino

3. SCANIA

4. VOLVO

Kami juga melayani Bus Malam berbagai Jurusan Seperti Denpasar, Jakarta, Bandung, Lombok dan Antar Lintas Sumatera (Medan - Jember), serta menjual tiket Penerbangan dan Pelayaran Domestik maupuan mancanegara.

Selain itu kami juga menangani berbagai Tour sesuai dengan keinginan konsumen, baik Tour Domestik dan Mancanegara dalam skala kecil maupun besar seperti Studi Tour, Pilgrim Tour, Incentive Tour, Studi Banding, Honey Moon, Family Gathering dan Outbound Training + Tour.

Katalog Produk: Tiket Penerbangan [15 Sep. 2008, 2:57:13]
Harga:Variatif Tergantung Kelas dan Tujuan
Cara Pembayaran:Tunai
Kemas & Pengiriman:-
Keterangan:Kami melayani penjualan tiket online untuk semua penerbangan (Lion Air, Mandala Air, Batavia Air, Sriwijaya Air, Air Asia, Garuda dan Merpati) khususnya di daerah mojokerto dengan Extra Service Siap Antar Jemput ke Rumah anda. Tiket diantar langsung setelah transfer pembayaran tiket kami terima. Melayani area pengantaran Jombang, Mojokerto, dan Sidoarjo

nusaprima2@yahoo.co.id



Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger